Warna Tas Sembako Murah Bukan Hanya Biru Langit, PITA Minta Warga Waspadai Hasutan Oknum

  Radar Istana.Jakarta -  Bendahara Umum Pemuda Cinta Tanah Air (PITA), Deni Martanti mengingatkan masyarakat agar tak termakan hasutan dari...

 


Radar Istana.Jakarta -

 Bendahara Umum Pemuda Cinta Tanah Air (PITA), Deni Martanti mengingatkan masyarakat agar tak termakan hasutan dari oknum atau pihak-pihak yang tidak ingin Jakarta kondusif selama dipimpin Penjabat (Pj) Gubernur DKI, Heru Budi Hartono.


Hal ini disampaikan Deni menyusul munculnya tudingan terhadap Heru Budi yang dianggap sengaja memilih warna biru langit untuk tas sembako murah. Deni menjelaskan, pihaknya mengamati bahwa tas sembako murah itu tidak hanya berwarna biru langit, melainkan banyak warna yang disebar.


"Jangan naif, itu warna banyak kok bukan cuma warna biru langit. Mungkin hanya kebetulan aja, salah satu warna tasnya mirip sama warna capres 02. Padahal, itu banyak tuh warna lain. Jadi, jangan mudah tersulut lah, kita objektif aja, kita lihat photo nya juga, banyak warna itu," ujar Deni di Jakarta, Kamis (8/2/2024).


Lebih lanjut Deni juga menyesalkan perilaku para politisi yang memanfaatkan situasi dengan melemparkan komentar-komentar tendensius dan provokatif. Ia mengingatkan bahwa menciptakan iklim kondusif di Pemilu 2024 adalah tugas bersama.


"Kalau sekelas politisi nasional masih bikin hasutan miring dengan isu warna tas sembako murah, saya kira dia bukan tipe pemimpin yang punya gagasan. Sayang sekali kalau kapasitasnya terdegradasi dengan isu recehan macam ini," ungkapnya.


Sebelumnya, Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni berkomentar melalui akun Instagram miliknya, Sahroni terkesan gagal fokus usai melihat warna tas sembako murah bertuliskan "Sukses Jakarta untuk Indonesia" milik Pemprov DKI Jakarta yang sama dengan ciri khas capres 02 Prabowo-Gibran itu.


"Terima kasih Pak PJ @herubudihartono @dkijakarta atas perhatian nya kepada masyarakat Jakarta. Tapi Boleh tanya enggak yah? Sekarang bungkusan sembako murah sudah berubah warna apa memang bagaimana yah? Duh beneran mau tanya dong gaes?," tulis Sahroni dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (8/4).

(Zulham Daeng)

COMMENTS








SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU

SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU

SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU

SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU

SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU

SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU

SELAMAT HARI JADI KAB. POLEWALI MANDAR KE 64

SELAMAT HARI JADI KAB. POLEWALI MANDAR KE 64

SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2024

SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2024
Nama

Aceh,260,Aceh barat,5,Aceh besar,5,Aceh singkil,133,Aceh tengah,1,Aceh timur,28,Aceh utara,1,bali,1,Banda Aceh,49,Bandar Lampung,20,Bandung,9,Bandung Barat,2,bangka,3,Bangka Belitung,430,Bangka Selatan,10,Bantaeng,1,Banten,5,banyuasin,5,banyuwangi,1,Barito selatan,2,Barito timur,391,Barito Utara,50,Batam,69,Batang,2,Batu Bara,2,Bekasi,21,bener meriah,242,Bengkalis,5,bengkulu,1,Bogor,6,bukit tinggi,11,china,1,ciamis,1,cikarang,1,cileungsi,1,cimahi,1,Demak,11,denpasar,1,depok,1,dumai,3,garut,1,indonesia,4,Jakarta,167,jambi,14,Jawa barat,2,Jawa tengah,2,Jawa timur,2,jayapura,1,jogjakarta,1,Kab Bekasi,2,Kab. Bekasi,1,Kab. Way Kanan,8,Kab.Sintang,31,Kalbar,39,Kalideres,1,Kalimantan timur,1,Kalteng,58,kaltim,1,kampar,1,Kapuas hulu,426,Kayong utara,82,kayonh,1,klaten,1,Kuantan Singingi,2,Kudus,1,labuhan batu,14,labuhan hantu,3,Lampung,12,Lampung Tanggamus,1,Lampung Tengah,7,Lampung timur,1,Lampung Utara,82,Lamsel,1,Lebak,1,lombok,1,lumajang,1,Madiun,1,magelang,1,majalengka,1,makasar,4,Makassar,8,maluku,1,Manado,1,manokwari,1,Medan,53,Melawi,21,menggala,1,MESUJI,100,Mojokerto,2,Muara Enim,3,MUBA,205,MURATARA,217,Nagan raya,5,Nias,1,Padang,2,Pakpak Bharat,3,palangkaraya,7,palembang,24,pamulang,1,Pandeglang,305,pangkal pinang,33,Papua,14,pasawaran,95,pasuruan,1,pekalongan,1,Pekanbaru,3,pemalang,1,phakphak barat,1,plakat tinggi,1,ponorogo,9,Pontianak,8,pringsewu,1,probolinggo,1,purwakarta,1,Rawajitu,1,Riau,2132,Sabang,1,sabulussalam,1,SAMARINDA,2,Sanggau,4,Sekayu,60,Selayar,1,Semarang,2,Serang,13,simalungun,91,solo,1,subang,1,subulussalam,133,Sulawesi barat,226,Sulawesi Selatan,1,sumsel,2,surabaya,3,surakarta,1,Taliabu,22,tanah jawa,2,tanggerang,3,tasikmalaya,1,Tekini,9,Terini,2,Terkini,7221,Terkinu,14,tulang bawang,510,TULANG BAWANG BARAT,18,Tulungagung,21,Yogyakarta,1,
ltr
item
Radar Istana: Warna Tas Sembako Murah Bukan Hanya Biru Langit, PITA Minta Warga Waspadai Hasutan Oknum
Warna Tas Sembako Murah Bukan Hanya Biru Langit, PITA Minta Warga Waspadai Hasutan Oknum
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBJMApTg0WWWLbHx5hnyJNd2XtjfdF5qQ0UhGES97EN2zHn3rbhTdQaNegJCIx9pZ0I6VoONBYF28xFaH7SaZd1PHzrblU27WdMT-GM2vKH09sFZwokz2b8Jr0UVFoeqfCQV33wongJkkBUnOwg-diJz-28vn698EBcahti813SdNusbwKZy5NCnDQ9jSI/s320/IMG-20240208-WA0238.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBJMApTg0WWWLbHx5hnyJNd2XtjfdF5qQ0UhGES97EN2zHn3rbhTdQaNegJCIx9pZ0I6VoONBYF28xFaH7SaZd1PHzrblU27WdMT-GM2vKH09sFZwokz2b8Jr0UVFoeqfCQV33wongJkkBUnOwg-diJz-28vn698EBcahti813SdNusbwKZy5NCnDQ9jSI/s72-c/IMG-20240208-WA0238.jpg
Radar Istana
https://www.radaristana.com/2024/02/warna-tas-sembako-murah-bukan-hanya.html
https://www.radaristana.com/
https://www.radaristana.com/
https://www.radaristana.com/2024/02/warna-tas-sembako-murah-bukan-hanya.html
true
8630875968892988369
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy